Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 08 September 2020

Tutorial memasak Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄

Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄 ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄 kamu dapat memasak Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄 gunakan 14 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄

  1. Anda Memerlukan 4 ketul ayam.
  2. Sediakan juga Bawang merah.
  3. Sobat juga memerlukan Bawang putih.
  4. Silahkan sobat persiapkan Halia.
  5. Kamu perlu Lada hitam.
  6. Silahkan kamu persiapkan Kulit kayu manis.
  7. Kamu siapin Bunga lawang.
  8. Anda perlu Buah pelaga.
  9. Sobat juga memerlukan Kicap.
  10. Silahkan sobat persiapkan Air.
  11. Selain itu juga tambahkan Bawang besar.
  12. Silahkan sobat persiapkan Cili api.
  13. Sobat juga memerlukan Cili merah.
  14. Sobat juga memerlukan keping Asam.

Intruksi cara membuat Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄

  1. Goreng ayam terlebih dahulu. Angkat dan ketepikan. Tumbuk bawang merah, bawang putih dan halia. Tumiskan bersama kulit kayu manis, buah pelaga dan bunga lawang. Dah garing, masukan air, lada hitam, bawang besar, cili api dan asam keping. Biarkan mendidih seketika..
  2. Masukan cili merah dan tomato. Rasakan masin, manis dan masam yg anda suka. Biarkan mendidih seketika dan tutup api. Siap!!.

Begitulah pembahasan Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Masak Kicap Semudah ABC 😄😄konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label