Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 21 Februari 2020

Cara memasak Custard Sponge Cake Cannoli

Custard Sponge Cake Cannoli ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Custard Sponge Cake Cannoli yang bisa Anda jadikan contoh.

Custard Sponge Cake Cannoli anda bisa membuat Custard Sponge Cake Cannoli memanfaatkan 19 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Custard Sponge Cake Cannoli

  1. Kamu butuh Adunan Sponge Kek :.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 biji telur B.
  3. Kamu membutuhkan 40 gm gula kaster (3 sudu besar).
  4. Siapkan juga 1/2 sudu teh jus lemon /1/4 sudu teh cream tartar.
  5. Kamu membutuhkan 40 gm tepung gandum (4 sudu besar).
  6. Anda perlu 5 gm susu tepung (1 sudu besar).
  7. Persiapkan Loyang alas dengan Glad baking paper.
  8. Selain itu juga tambahkan atau gris mentega dan tabur tepung.
  9. Sediakan juga Filling Cream Custard :.
  10. Anda membutuhkan 1 biji telur B.
  11. Anda Memerlukan 130 ml susu segar.
  12. Silahkan kamu persiapkan 5 gm tepung gandum.
  13. Sediakan 5 gm tepung jagung.
  14. Sobat juga memerlukan 20 gm gula kaster.
  15. Sediakan juga 5 gm mentega tawar.
  16. Silahkan kamu siapkan 1/2 sudu kecil esen vanila.
  17. Kamu butuh Bahan B.
  18. Selain itu juga tambahkan 100 gm dairy whipping cream.
  19. Selain itu juga tambahkan Putar hingga kental, ketepikan.

Intruksi cara membuat Custard Sponge Cake Cannoli

  1. Panaskan oven pada suhu 170C selama 10 minit Asingkan kuning dan putih telur. Putar putih telur hingga berbuih, masukkan gula dan putar sebati hingga kental..
  2. Masukkan kuning telur, putar sebati. Masukkan susu tepung, jus lemon dan putar lagi. Scrap biar rata, Masukkan tepung sedikit sedikit, kaup balik hingga rata..
  3. Masukkan dalam piping bag dan picit lingkaran bulat 4cm dia. Alas loyang dengan kertas minyak, Picit adunan bentuk lingkaran bulat 4cm dia, ratakan atasnya dengan spatula Bakar 170C selama 8 - 10 min.
  4. Sejukkan di atas redai, tabur dengan gula aising Terbalikkan picit cream custard, tabur potongan buah dan katupkan. NOTA : Jangan terlebih adun adunan, adunan mestilah kental, tidak meleleh, bila di picit di atas loyang bentuknya kekal..
  5. Filling Cream Custard Whisk telur dan gula hingga berkrim, masukkan tepung dan tuang susu. Kacau sebati dan tapis ke dalam periuk. Masak dengan api kecil sambil di kacau hingga pekat. Tutup api. Masukkan mentega dan esen vanila, kacau sebati. Biarkan suam, kaup balikkan dengan bahan B hingga rata. Masukkan dalam piping bag, picit ke dalam kek..

Begitulah pembahasan Custard Sponge Cake Cannoli terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Custard Sponge Cake Cannolikonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label