Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 21 November 2020

Resep Ayam kicap

Ayam kicap ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam kicap yang bisa kamu jadikan inspirasi. Ayam kicap ketagih are so tasty. I like how they taste like. It very fits to the ayam kicap image.

Ayam kicap Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. anda dapat memasak Ayam kicap mengfungsikan 10 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam kicap

  1. Silahkan sobat persiapkan ketul ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan garam.
  3. Siapkan juga Secubit perasa Ajinamoto.
  4. Kamu membutuhkan sudu kecil serbuk kunyit.
  5. Siapkan juga senduk kicap manis (kicap kipas udang).
  6. Kamu membutuhkan sudu sos cili.
  7. Anda perlu biji bawang besar.
  8. Silahkan kamu siapkan biji cili merah.
  9. Siapkan juga tangkai daun sup.
  10. Sediakan Minyak untuk menggoreng.

Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Rasanya manis gurih dan cukup mudah diolah. Menu ayam bakar tentunya tak sulit ditemukan di cafe, restoran ataupun gerai makanan. Namun, tak salahnya kamu membuatnya sendiri di rumah.

Step by step cara memasak Ayam kicap

  1. Lumur ayam dgn garam, aji dan serbuk kunyit..
  2. Panaskan minyak dan goreng ayam sehingga masak dan sedikit garing..
  3. Apabila ayam dh masak dan sedikit garing, buang sedikit minyak dan tinggalkan dlm anggaran 3 sudu makan. Hiris bawang besar dan cili. Taburkan kedalam kuali..
  4. Masukkan pula kicap dan gaul rata..
  5. Masukkan pula sos cili dan gaul rata..
  6. Akhir sekali masukkan daun sup. Kacau rata. Dh pun siap....
  7. Selamat mencuba..

Resep Ayam Kecap Spesial, Mudah dan Begitu Nikmat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama.

Begitulah pembahasan Ayam kicap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam kicapartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label