Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 08 September 2020

Resep Ayam Masak Halia #MunahMasak

Ayam Masak Halia #MunahMasak ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Ayam Masak Halia #MunahMasak yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Masak Halia #MunahMasak anda sanggup memasak Ayam Masak Halia #MunahMasak memakai 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Masak Halia #MunahMasak

  1. Anda membutuhkan 1/2 ekor ayam dipotong kecil.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 inci halia dihiris nipis.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 sb kicap cair.
  4. Persiapkan 2 sk minyak bijan.
  5. Kamu perlu 1 sk serbuk pati ayam.
  6. Kamu butuh 1 sb sos tiram.
  7. Sediakan 3 ulas bawang putih dihancurkan.
  8. Silahkan sobat siapkan 3 batang daun bawang dipotong2.
  9. Anda membutuhkan 1 biji capsicum merah dipotong2.

Langkah cara memasak Ayam Masak Halia #MunahMasak

  1. Ayam yang telah dipotong kecil di gaul dengan kicap cair, minyak bijan dan halia. Simpan dalam cooler selama 30 minit..
  2. Selepas 30 minit berlalu, ayam tadi dikeluarkan, panaskan kuali. Tumis bawang putih. Kemudian masukkan ayam. Tambahkan sedikit air dan renehkan dalam api yg sgt perlahan..
  3. Bila air sudah kering, tambahkan sos tiram dan serbuk pati ayam. Masukkan juga daun bawang dan capsicum..

Begitulah pembahasan Ayam Masak Halia #MunahMasak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Halia #MunahMasakkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label