Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 25 November 2020

Resep Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut

Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut kamu sanggup memasak Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut memakai 7 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut

  1. Kamu membutuhkan 7-9 ketul peha ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 1 biji telur.
  3. Persiapkan 2-5 helai daun kari.
  4. Sediakan 5 sudu rempah ayam goreng.
  5. Sobat juga memerlukan 1 batang serai.
  6. Sediakan 1 inci halia.
  7. Siapkan juga 1 mangkuk kelapa parut.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut

  1. Sediakan bahan dan kisar bahan, kecuali kelapa parut.
  2. Lumurkan bahan kisar serta kelapa parut ke dalam ayam, gaulkan rata dan tambah rempah ayam hexa, goreng sehingga kekuningan dan ayam masak..
  3. Sedia untuk dihidangkan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Berempah Kelapa Parutpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label