Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 01 Juli 2020

Resep Ayam Kunyit Bakar

Ayam Kunyit Bakar ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam Kunyit Bakar yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Ayam Kunyit Bakar anda sanggup memasak Ayam Kunyit Bakar memanfaatkan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Kunyit Bakar

  1. Selain itu juga tambahkan 2 Ketul ayam(akk guna bahagian peha).
  2. Sobat juga memerlukan Kunyit Hidup.
  3. Silahkan kamu siapkan Serai.
  4. Kamu membutuhkan Bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan Sedikit Halia.
  6. Anda Memerlukan Daun Kunyit(pilihan).
  7. Silahkan sobat persiapkan Garam secukupnya.

Intruksi cara memasak Ayam Kunyit Bakar

  1. Kisar halus semua bahan2..
  2. Lumurkan ayam dengan bahan kisar dan perasakan dengan garam serta serbuk perasa...perap selama 25 minit..
  3. Alas ayam dengan daun kunyit..bakar ayam hingga masak serata dengan cara tertutup...(akk guna magic pan)...terbalikkan ayam bawah keatas...biar betul2 masak...biarkan ayam masak dengan cara penutup magic pan terbuka untuk mendapatkan tekstur ayam yg masak secara kering diluar dan keperangan selama 9 minit..
  4. Ayam Kunyit Bakar...#StyleAzaAaj is done...menu sihat yang amat mudah...Yang pasti sedap😋😘😍👍👍.

Begitulah pembahasan Ayam Kunyit Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Kunyit Bakarpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label