Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 25 November 2020

Panduan memasak Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut

Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut yang dapat sobat jadikan contoh.

Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut anda sanggup membuat Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut memakai 7 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut

  1. Anda Memerlukan 7-9 ketul peha ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 1 biji telur.
  3. Kamu butuh 2-5 helai daun kari.
  4. Anda Memerlukan 5 sudu rempah ayam goreng.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 batang serai.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 inci halia.
  7. Siapkan juga 1 mangkuk kelapa parut.

Step by step cara membuat Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut

  1. Sediakan bahan dan kisar bahan, kecuali kelapa parut.
  2. Lumurkan bahan kisar serta kelapa parut ke dalam ayam, gaulkan rata dan tambah rempah ayam hexa, goreng sehingga kekuningan dan ayam masak..
  3. Sedia untuk dihidangkan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah Kelapa Parut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Berempah Kelapa Parutartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label