Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 21 Agustus 2020

Resep Ayam Masak Lemak Cili Padi

Ayam Masak Lemak Cili Padi ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Masak Lemak Cili Padi yang dapat kamu jadikan contoh.

Ayam Masak Lemak Cili Padi anda sanggup membuat Ayam Masak Lemak Cili Padi menggunakan 7 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Masak Lemak Cili Padi

  1. Siapkan juga 1/2 ekor ayam (Ayam besar sikit jadi guna 1/2 ekor sahaja).
  2. Sediakan juga Segenggam ikan bilis.
  3. Selain itu juga tambahkan 9 biji cili padi.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 batang serai.
  5. Siapkan juga 2 biji kentang (dibelah 4).
  6. Kamu membutuhkan 1 biji bawang besar (dihiris besar).
  7. Anda butuh 1 sudu teh serbuk kunyit.

Intruksi cara membuat Ayam Masak Lemak Cili Padi

  1. Bersihkan ayam. Masukkan potongan ayam, kentang, serai yang telah diketuk serta serbuk kunyit. Masukkan sedikit air..
  2. Masukkan ikan bilis dan cili padi tumbuk. Renehkan terlebih dahulu. Dah lembut daging ayam baru masukkan santan kotak..
  3. Tunggu hingga santan mendidih dan jangan sampai pecah minyak. Dah siap..

Begitulah pembahasan Ayam Masak Lemak Cili Padi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Lemak Cili Padiartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label