Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 19 November 2020

Resep Ayam Goreng Berlado

Ayam Goreng Berlado ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Berlado yang bisa kalian jadikan contoh.

Ayam Goreng Berlado anda mampu memasak Ayam Goreng Berlado manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Berlado

  1. Kamu butuh 1/2 ekor ayam.
  2. Anda butuh 2 biji cili besar hijau.
  3. Kamu membutuhkan 2 biji cili besar merah.
  4. Anda perlu 15 biji cili api.
  5. Anda membutuhkan 1 labu bawang besar.
  6. Sediakan 2 ulas bawang putih.
  7. Kamu perlu 1/3 inci halia.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 biji tomato.
  9. Selain itu juga tambahkan Garam.
  10. Silahkan sobat persiapkan Serbuk kunyit.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Berlado

  1. Ayam dibersihkan serta dipotong dan digaul bersama kunyit dan garam. Kemudian di goreng(jangan terlalu garing).
  2. Lada besar hijau dan merah serta cili api dikisar menggunakan chopper kerana tidak mahu terlalu halus atau ditumbuk dengan lesung..
  3. Bawang besar dan tomato di potong dadu manakala halia dan bawang putih dihiris atau dicincang..
  4. Tumiskan bawang besar,halia dan bawang putih hingga naik bau. Kemudian masukkan cili Yang telah Di kisar tadi. Goreng sehingga cili betul masak kemudian masukkan sedikit air. Masukkan tomato serta garam. Biarkan sambal tadi mendidih dan akhir sekali masukkan ayam Yang telah Di goreng tadi, kacau rata biar seketika dan tutup api..done masak ayam berlado😋.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berlado terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Berladokonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label