Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 26 Mei 2020

Resep Kek Fruit Pastry

Kek Fruit Pastry ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Kek Fruit Pastry yang dapat sobat jadikan wawasan.

Kek Fruit Pastry kamu bisa membuat Kek Fruit Pastry memakai 7 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Fruit Pastry

  1. Kamu membutuhkan 210 gm tepung gandum.
  2. Sediakan 50 gm sour cream.
  3. Anda butuh 100 gm unsalted butter (saya guna anchor).
  4. Anda Memerlukan 180 gm gula castor.
  5. Persiapkan 3 biji telur gred A.
  6. Sediakan juga 1/2 sdk esen vanilla.
  7. Silahkan sobat persiapkan Sedikit parutan kulit lemon.

Langkah cara membuat Kek Fruit Pastry

  1. Putar butter,sour cream dan gula hingga putih kembang.Masukkan telur sebiji sebiji.Masukkn esen dan parutan kulit lemon.Kemudian tutup mixer dan masukkn tepung kuap balik kan saja hingga sebati.Adunan akan pekat sikit dan tuangkan ke dlm loyang 8inx8in yg telah dilapik kertas parchment dan gris butter..
  2. Susun buah2an ikut suka buah apa yg kita suka.Buah yg lebih sesuai buah yg citrus.Saya guna buah peach dlm tin dan buah strawberi.Bakar suhu 180c 40minit atau hingga masak.Bila permukaan kek dah nampak agak coklat2 keluarkn dari oven utk elakkan buah atas kek menjadi terlalu kering..

Begitulah pembahasan Kek Fruit Pastry terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Fruit Pastrykonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label