Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 15 April 2020

Resep Kek Fruit Pastry

Kek Fruit Pastry ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Kek Fruit Pastry yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kek Fruit Pastry anda dapat memasak Kek Fruit Pastry memakai 7 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Fruit Pastry

  1. Anda butuh 210 gm tepung gandum.
  2. Kamu perlu 50 gm sour cream.
  3. Persiapkan 100 gm unsalted butter (saya guna anchor).
  4. Sobat juga memerlukan 180 gm gula castor.
  5. Anda Memerlukan 3 biji telur gred A.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdk esen vanilla.
  7. Selain itu juga tambahkan Sedikit parutan kulit lemon.

Intruksi cara membuat Kek Fruit Pastry

  1. Putar butter,sour cream dan gula hingga putih kembang.Masukkan telur sebiji sebiji.Masukkn esen dan parutan kulit lemon.Kemudian tutup mixer dan masukkn tepung kuap balik kan saja hingga sebati.Adunan akan pekat sikit dan tuangkan ke dlm loyang 8inx8in yg telah dilapik kertas parchment dan gris butter..
  2. Susun buah2an ikut suka buah apa yg kita suka.Buah yg lebih sesuai buah yg citrus.Saya guna buah peach dlm tin dan buah strawberi.Bakar suhu 180c 40minit atau hingga masak.Bila permukaan kek dah nampak agak coklat2 keluarkn dari oven utk elakkan buah atas kek menjadi terlalu kering..

Begitulah pembahasan Kek Fruit Pastry terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Fruit Pastryartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label