Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 08 Maret 2020

Resep Kek Marble Kukus (No Mixer)

Kek Marble Kukus (No Mixer) ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Kek Marble Kukus (No Mixer) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kek Marble Kukus (No Mixer) anda dapat memasak Kek Marble Kukus (No Mixer) pakai 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Marble Kukus (No Mixer)

  1. Siapkan juga 200 gr tepung.
  2. Kamu siapin 150 gr gula pasir.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 biji telur.
  4. Kamu perlu 100 ml minyak masak.
  5. Sediakan 60 ml air.
  6. Kamu butuh 1 sudu teh soda bicarbonate.
  7. Kamu siapin 1/2 sudu teh baking powder.
  8. Kamu siapin 4 gr serbuk koko.
  9. Anda membutuhkan Keju parut secukupnya untuk topping.

Step by step cara membuat Kek Marble Kukus (No Mixer)

  1. Kacau gula dan telur. Masukkan tepung, soda bicarbonate dan baking powder. Kacau lagi..
  2. Tambahkan minyak masak dan air, kacau sebati. Bahagi adunan menjadi dua, yang chocolate tambahkan serbuk koko dan nutella. Kacau lagi yang coklat..
  3. Siapkan aluminium foil. Sapukan minyak dan taburi tepung sikit supaya adunan tidak melekat. Letakkan adunan pertama yang berwarna kuning satu sudu lalu tambahkan adunan yang berwarna chocolate satu sudu juga. Ulangi terus sampai adunan agak penuh. Part yang ini sepatutnya dicorak dengan toothpick biar makin cantik tapi saya lupa😂 Kukus selama 30 menit. Kemudian tambahkan topping..

Begitulah pembahasan Kek Marble Kukus (No Mixer) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Marble Kukus (No Mixer)postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label