Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 05 April 2020

Panduan membuat Kek Marble Kukus (No Mixer)

Kek Marble Kukus (No Mixer) ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Kek Marble Kukus (No Mixer) yang bisa Anda jadikan contoh.

Kek Marble Kukus (No Mixer) kamu sanggup memasak Kek Marble Kukus (No Mixer) gunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Marble Kukus (No Mixer)

  1. Selain itu juga tambahkan 200 gr tepung.
  2. Selain itu juga tambahkan 150 gr gula pasir.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 biji telur.
  4. Anda Memerlukan 100 ml minyak masak.
  5. Kamu butuh 60 ml air.
  6. Anda membutuhkan 1 sudu teh soda bicarbonate.
  7. Kamu membutuhkan 1/2 sudu teh baking powder.
  8. Silahkan sobat siapkan 4 gr serbuk koko.
  9. Silahkan sobat persiapkan Keju parut secukupnya untuk topping.

Langkah cara memasak Kek Marble Kukus (No Mixer)

  1. Kacau gula dan telur. Masukkan tepung, soda bicarbonate dan baking powder. Kacau lagi..
  2. Tambahkan minyak masak dan air, kacau sebati. Bahagi adunan menjadi dua, yang chocolate tambahkan serbuk koko dan nutella. Kacau lagi yang coklat..
  3. Siapkan aluminium foil. Sapukan minyak dan taburi tepung sikit supaya adunan tidak melekat. Letakkan adunan pertama yang berwarna kuning satu sudu lalu tambahkan adunan yang berwarna chocolate satu sudu juga. Ulangi terus sampai adunan agak penuh. Part yang ini sepatutnya dicorak dengan toothpick biar makin cantik tapi saya lupa😂 Kukus selama 30 menit. Kemudian tambahkan topping..

Begitulah pembahasan Kek Marble Kukus (No Mixer) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Marble Kukus (No Mixer)konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label