Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 18 Desember 2020

Resep Ayam Panggang Rempah Kari

Ayam Panggang Rempah Kari ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam Panggang Rempah Kari yang bisa Anda jadikan contoh.

Ayam Panggang Rempah Kari kamu bisa memasak Ayam Panggang Rempah Kari memakai 5 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Panggang Rempah Kari

  1. Sobat juga memerlukan Isi ayam yang telah dibasuh.
  2. Silahkan kamu persiapkan Kunyit dan garam.
  3. Kamu butuh Sedikit cili kering yang telah dikisar.
  4. Sediakan Rempah Kari.
  5. Anda Memerlukan Halia.

Intruksi cara membuat Ayam Panggang Rempah Kari

  1. Gaul isi ayam bersama kunyit dan sedikit garam.
  2. Masukkan satu sudu besar cili yang telah dikisar.
  3. Gaul bersama halia. Halia untuk naikkan aroma.
  4. Panggang dalam magic pan selama 7-10 minit. Maaf saya tak jumpa magic pan saya so saya panggang atas non stick pan 😂.
  5. Sedia untuk menikmati..

Begitulah pembahasan Ayam Panggang Rempah Kari terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Panggang Rempah Kariartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label