Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 15 Oktober 2020

Resep Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan)

Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan) ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan) anda bisa membuat Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan) gunakan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan)

  1. Silahkan kamu siapkan 1 ekor ayam.
  2. Siapkan juga Sos BBQ western jenama tesco.
  3. Kamu siapin 2 sudu besar origano.
  4. Sobat juga memerlukan Garam.
  5. Kamu membutuhkan Air.
  6. Silahkan kamu persiapkan Butter.

Step by step cara membuat Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan)

  1. Mula mula didihkan air bersama garam sehingga mendidih. Kemudian celur ayam hingga separuh masak. Toskan. Selepas itu lumurkan ayam dengan sos bbq dan origano. Perap seketika..
  2. Ketika hendak memanggang ayam, letakkan sedikit butter pada ayam tadi.. Ini hanya untuk mengilat dan merangupkan kulit ayam... Panggang selama 45minit atau sehingga ayam tadi masak..
  3. Sangat sesuai dihidangkan bersama apa jua jenis nasi dan bersama ulam ulaman... Selamat mencuba yer...

Begitulah pembahasan Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Panggang BBQ Simple (Maraton Ramadhan)konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label