Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 14 Agustus 2020

Tutorial membuat Ayam Kampung Masak Ungkep

Ayam Kampung Masak Ungkep ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kampung Masak Ungkep yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Kampung Masak Ungkep anda dapat memasak Ayam Kampung Masak Ungkep pakai 11 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Kampung Masak Ungkep

  1. Silahkan kamu siapkan Bahan A.
  2. Sediakan juga 1 ulas bawang merah besar.
  3. Kamu membutuhkan 2 ulas bawang merah kecil.
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 ulas bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan 5 biji cili padi hijau.
  6. Anda butuh 5 biji cilipadi merah.
  7. Anda Memerlukan 2 inci halia.
  8. Sobat juga memerlukan 1 inci kunyit.
  9. Selain itu juga tambahkan 2 batang serai dipotong halus.
  10. Sediakan juga Bahan B.
  11. Persiapkan Ayam Kampung 1 ekor potong 12.

Intruksi cara memasak Ayam Kampung Masak Ungkep

  1. Kisarkan semua Bahan A. Selepas dikisar panaskan minyak masak dan tumis sehingga pecah minyak.
  2. Setelah pecah minyak, masukkan ayam kampung yang telah dibersihkan. Gaul rata ayam dengan bahan A yang telah ditumis. Tuang sedikit air dan biarkan sehingga ayam empuk..
  3. Jika menggunakan ayam kampung atau ayam tua, air perlu dilebihkan kerana tempoh masak lebih lama daripada ayam daging. Boleh juga ayamnya direbus terlebih dahulu..
  4. Setelah ayam mulai empuk, masukkan garam, gula, ajinamoto atau serbuk secukup rasa. Ayam kampung masak ungkep sedia dihidang bersama nasi panas..

Begitulah pembahasan Ayam Kampung Masak Ungkep terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Kampung Masak Ungkeppostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label