Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 31 Oktober 2020

Resep Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung

Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung yang dapat Anda jadikan contoh.

Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung anda sanggup memasak Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung

  1. Silahkan kamu siapkan Ayam setengah ekor (8 / 9 ketul).
  2. Sediakan 1 cawan air untuk bahan yg bertanda bintang).
  3. Silahkan kamu siapkan 10 biji cili api (kalau nk pedas lebihkan cili)*.
  4. Anda perlu 2 inci kunyit hidup*.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 batang serai (ketuk).
  6. Silahkan kamu siapkan Rm 2.00 rebung.
  7. Sediakan 1 kotak santan) Rm3.00 santan.
  8. Anda membutuhkan 1 keping asam keping.
  9. Kamu siapin garam secukup rasa.

Langkah cara memasak Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung

  1. Mula mula blend bahan yang bertanda dengan air, masukkan bahan blend, serai yang diketuk, ayam dan rebung (rebung basuh dan perah airnya) dalam kuali. Kacau sebati dalam kuali sekejab orang nogri panggil kocutkan sekejab, baru masukkan santan..
  2. Tambah air dalam satu @ dua cawan, tambah garam, asam keping kacau selalu untuk mengelakkan pecah minyak dan sehingga masak.. tutup api..
  3. Taraa siapp untuk dihidang..Makan dengan ulam dan ikan jering perhh cnfm tambah 2 pinggan..🤣😊.
  4. Selamat mencuba..

Begitulah pembahasan Ayam Masak Lemak Cili Api Rebung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Masak Lemak Cili Api Rebungartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label