Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 06 Juli 2020

Resep Ayam Goreng Kunyit Sedap

Ayam Goreng Kunyit Sedap ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Goreng Kunyit Sedap yang bisa Anda jadikan ide. Bahan bahan Lumur ayam dengan garam kunyit rata rata. Kemudian masukkan tepung jagung dan gaul rata. Potong sayur sayuran, bawang Holland dan cili merah.

Ayam Goreng Kunyit Sedap Tambah lagi rasa pedas dari lada hitam dan cili padi yang menambahkan selera anda. Ayam goreng kunyit adalah antara cara masakan ayam yang paling simple dan mudah tetapi sedap dimakan. Ia boleh dimakan terus dengan nasi putih ataupun dihidang menjadi nasi goreng ayam kunyit. kamu mampu membuat Ayam Goreng Kunyit Sedap gunakan 4 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Kunyit Sedap

  1. Silahkan kamu siapkan 300 gm ayam dibersihkan.
  2. Kamu perlu 2 sdb kunyit.
  3. Sediakan Secubit garam.
  4. Silahkan kamu siapkan Minyak masak secukupnya.

Ayam goreng kunyit antara menu yang banyak dijual di gerai atau restoran sekarang. Cuma hairannya bila kita buat di rumah tak sesedap macam yang dimakan di restoran. Ayam Goreng kunyit ni kira feveret anak anak termasuklah bapak dia sekali, senang cepat tapi tetap sedap! Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Kunyit Sedap

  1. Bersihkan ayam.Gaul garam kunyit..
  2. Panaskan minyak dan goreng sehingga keemasan dan masak.
  3. Dah toskan minyak.boleh padankan dgn juadah lain.hidang bersama nasi..

Sajikan menu hidangan ini Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng bumbu pedas manis dirumah, yuk simak langsung seperti apa resep membuatnya dibawah ini. Hari ini, pulang dari kerja terpandang pintu dapur terbuka dan terbau sesuatu yang mengundang selera! Letak beg tangan, dan tanggalkan stoking lalu terus meluru ke dapur. Kelihatan dua beradik sedang memasak hidangan tengahari. Udang Goreng Kunyit Sedap Mudah Senang.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit Sedap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Kunyit Sedappostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label