Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 18 November 2020

Resep Ayam Sambal berlada Bujang

Ayam Sambal berlada Bujang ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Sambal berlada Bujang yang bisa kalian jadikan contoh.

Ayam Sambal berlada Bujang kamu sanggup memasak Ayam Sambal berlada Bujang menggunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Sambal berlada Bujang

  1. Selain itu juga tambahkan ekor ayam.
  2. Persiapkan tangkai lada hidup.
  3. Kamu siapin biji bawang merah.
  4. Sediakan bawang putih.
  5. Siapkan juga serai.
  6. Anda butuh sudu serbuk kunyit.
  7. Anda butuh sudu kecil garam.
  8. Selain itu juga tambahkan sudu kecil cukup rasa.
  9. Silahkan kamu siapkan Minyak.

Langkah cara memasak Ayam Sambal berlada Bujang

  1. Tumbuk bawang merah,bawang putih dan cili hidup..
  2. Ayam tadi dipotong dan perapkan bersama serbuk kunyit..
  3. Goreng ayam sehingga garing. Kemudian tumis bawang dan lada yang di tumbuk tadi hingga naik bau. Gaulkan ayam goreng tadi kedalam sambal yang dah di masak tersebut. Dah siap..

Begitulah pembahasan Ayam Sambal berlada Bujang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Sambal berlada Bujangkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label