Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 18 November 2020

Resep Spaghetti Kuah Kari

Spaghetti Kuah Kari ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Spaghetti Kuah Kari yang bisa kalian jadikan contoh.

Spaghetti Kuah Kari kamu sanggup memasak Spaghetti Kuah Kari gunakan 16 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Spaghetti Kuah Kari

  1. Kamu butuh 4 bji bawang merah (dikisar).
  2. Persiapkan 1 labu bawang putih (dikisar).
  3. Kamu membutuhkan 1 pek serbuk kari daging (saiz kecil).
  4. Anda butuh 1 pek serbuk kari ikan (saiz kecil).
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 senduk cili kisar.
  6. Anda perlu 2 kiub pati ayam maggi.
  7. Sediakan 3 keping fishcake.
  8. Kamu membutuhkan 5 ketul fishball.
  9. Selain itu juga tambahkan 3 keping tauhu kering.
  10. Silahkan sobat persiapkan 250 gram isi ayam atau tulang2 ayam.
  11. Persiapkan 250 gram isi kerang.
  12. Silahkan kamu persiapkan 250 gram udang.
  13. Selain itu juga tambahkan Air secukupnya.
  14. Sediakan 2 cawan santan.
  15. Anda butuh Gula & garam secukupnya.
  16. Kamu butuh 2 biji Tomato.

Langkah cara memasak Spaghetti Kuah Kari

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Rebus spaghetti.
  3. Tumis bawang putih dan bawang merah yang telah dikisar. Kemudian masukkan cili kisar, serbuk kunyit, serbuk kari daging dan serbuk kari ikan. Tumis sampai pecah minyak dan naik bau dan masukan ikan bilis yang dah di kisar tadi..
  4. Masukkan 2 cawan air. Biarkan mendidih. Masukkan ayam, fishball, fishcake, isi kerang, tomato, udang dan kacang panjang. Masukkan air dan santan secukupnya, kalau nak kuah cair tambah sedikit air. Kalau nak pekat, tak perlu tambah air. Masukkan kiub pati ayam, garam dan gula secukupnya. Last sekali masukan tauhu kering. Tunggu sampai kuah mendidih. Siap, boleh dihidangkan. Boleh juga dihidangkan bersama cili merah, sawi, taugeh, limau kasturi dan bawang goreng..

Begitulah pembahasan Spaghetti Kuah Kari terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Spaghetti Kuah Kariartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label