Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 21 November 2020

Panduan membuat Ayam Percik Kelantan

Ayam Percik Kelantan ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam Percik Kelantan yang dapat kalian jadikan ide.

Ayam Percik Kelantan anda sanggup memasak Ayam Percik Kelantan manfaatkan 8 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Percik Kelantan

  1. Sediakan 200 gram ayam.
  2. Sediakan 1 cawan santan.
  3. Sediakan 1 biji bawang holland.
  4. Kamu perlu 1 biji bawang merah.
  5. Sediakan 3 ulas bawang putih.
  6. Silahkan kamu persiapkan Serai.
  7. Silahkan sobat siapkan Halia.
  8. Siapkan juga Garam,gula dan perasa.

Step by step cara membuat Ayam Percik Kelantan

  1. Sediakan semua bahan-bahan.
  2. Blender bawang holland, bawang merah, bawng putih, halia dan serai..
  3. Rebus ayam bersama sesudu bahan yang dikisar..
  4. Masak bahan kisar yang selebihnya bersama serai yang di titek, dan juga santan. masukkan gula, garam dan perasa. Masak sehingga pekat dn warna sedikit kekuningan..
  5. Grill @panggang ayam yang telah direbus tadi sehingga masak. Letakkan sedikit kuah percik yang telak masak tadi sebagai pelembap kepada ayam yang dipanggang..
  6. Angkat dan hidang ayam yang dipanggang bersama kuah percik di atas pinggan..

Begitulah pembahasan Ayam Percik Kelantan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Percik Kelantanpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label