Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Resep Ayam Goreng Kunyit Rangup

Ayam Goreng Kunyit Rangup ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Kunyit Rangup yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Kunyit Rangup kamu bisa memasak Ayam Goreng Kunyit Rangup mengfungsikan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Kunyit Rangup

  1. Kamu butuh 1/2 ekor ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 sudu serbuk kunyit.
  3. Sobat juga memerlukan 2 sudu serbuk kari.
  4. Anda perlu 1 sudu jintan kasar.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sudu ketumbar.
  6. Anda membutuhkan 1 sudu Garam.
  7. Sediakan juga 1 sudu serbuk perasa.
  8. Kamu butuh 1 sudu tepung jagung.

Langkah cara memasak Ayam Goreng Kunyit Rangup

  1. Ayam di potong kecil-kecil. Tumbuk ketumbar dan jintan kasar. Campurkan bersama serbuk kunyit, serbuk kari, garam dan serbuk perasa kedalam ayam..
  2. Perap dan simpan sebentar selama 30minit supaya ayam tersebut sebati..
  3. Setelah itu campurkan tepung jagung kedalam ayam tadi. Dan gaulkan sebati. Tepung ni yang buatkan dia rangup walaupun sejuk..
  4. Kemudian gorengkan ayam sehingga kekuningan dan angkat. Siap di hidang. Ayam goreng tadi boleh juga di gaulkan bersama sambal. Makan bersama nasi panas..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit Rangup terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Kunyit Rangupartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label