Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 20 November 2020

Cara memasak Ayam goreng kampung 😋

Ayam goreng kampung 😋 ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam goreng kampung 😋 yang dapat kamu jadikan wawasan. Resto Pilihan Keluarga Spesialis Ayam dan Seafood! Ada banyak sekali versi resep ayam goreng yang bisa dicoba. Tapi resep ayam goreng bumbu kuning dari Xanderskitchen ini memang nggak pern.

Ayam goreng kampung 😋 Buat *gamer sejati kayak Yodha.seneng banget dia nonton pixels.sampai mlongo dan ketawa ngekek-ngekek. Berbeda dengan nasi goreng oriental yang berwarna terang, nasi goreng khas Jawa berciri khas warna sangat gelap. Sebab sajian ini menggunakan sambal ulek dan kecap, yang membuat rasanya tajam juga pedas. anda dapat membuat Ayam goreng kampung 😋 memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam goreng kampung 😋

  1. Selain itu juga tambahkan 6 ketul sayap ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 biji bawang putih.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 biji bawang merah.
  4. Sediakan juga 4 sudu teh serbuk kari.
  5. Kamu perlu 1 biji telur.
  6. Silahkan sobat persiapkan Garam secukup rasa.
  7. Silahkan kamu persiapkan Ajinomoto secukup rasa.
  8. Anda butuh Tepung gandum.

Ciri khas nasi goreng kampung lainnya yaitu pemasakannya yang tradisional. Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Nah, kali ini kami berkreasi dengan menu nasi goreng kampung pedas. Dipadu dengan ebi dan sosis membuatnya pas buat dinikmati saat rasa lapar tiba. - Panaskan minyak, goreng ayam sampai keemasan. - Goreng bumbu lengkuasnya secara terpisah agar tidak gosong.

Step by step cara memasak Ayam goreng kampung 😋

  1. Bawang putih dan merah tumbuk.
  2. Sediakn ayam macam dalam gambar,letak garam Ajinomoto, serbuk kari,telur dan bawang yang di tumbuk tadi gaul sampai sebati..
  3. Dan last sedia kan tepung,golek golek ayam nya kat dalam tepung sampai semua ayam menjadi putih😁🤭, sebelum goreng ayam Panaskan minyak, selepas panas kn minyak sederhana kan api gas, goreng sampai ayam wrna keemasan..
  4. Taraaaaa ini lah hasilnya!!!!😋😋😋sedia untuk dihidangkan..

Ayam kampung merupakan salah satu jenis ternak unggas yang telah memasyarakat dan tersebar di seluruh pelosok nusantara. Bagi masyarakat Indonesia, ayam kampung sudah bukan hal asing. Ayam kampung mudah ditemukan dan hampir terdapat pada setiap rumah, terutama di wilayah pedesaan. Kalau nak nasi goreng kampung ni lebih pedas boleh tambahkan cili padi. Resepi Nasi Gorang Kampung, sajian kegemaran ramai.

Begitulah pembahasan Ayam goreng kampung 😋 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam goreng kampung 😋konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label