Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 16 Juli 2020

Tutorial memasak Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak

Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak yang dapat kalian jadikan contoh. Bukan sahaja orang dewasa malah kanak-kanak juga menggemari masakan ayam goreng kunyit. Saya teringat untuk menyediakan nasi ayam goreng kunyit selepas terpandang dalam Instagram @khairulaming. Cepat cepat meminta Nana membeli bahagian dada ayam di Giant.

Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak Sajian ayam yang khas dengan warna kuning dan garing ini, memang memiliki citarasa yang enak dan begitu menggoda. Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan. Ayam Goreng Kunyit ini bila dah sejuk pun tetap rangup. anda sanggup memasak Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak gunakan 5 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak

  1. Kamu butuh ▪️400 gm isi ayam - potong kecil.
  2. Selain itu juga tambahkan ▪️1/2 biji karot.
  3. Anda perlu ▪️2 batang kacang panjang.
  4. Sobat juga memerlukan ▪️1 biji bawang besar.
  5. Silahkan kamu persiapkan ▪️minyak untuk mengoreng.

Kemaren.tahun baru seharian hujan.walau nggak deras banget sich.tapi awet hujannya. Liat stock laut di freezer kosong.mau tidak mau harus keluar dech belanja. Resepi ayam goreng kunyit yang simple dan sedap. Sesuai dihidangkan bersama sambal belacan, pasti lazat sekali.

Step by step cara membuat Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak

  1. Garam kunyitkan ayam. Goreng ayam hingga garing..
  2. Masukkan karot, kacang panjang dan bawang besar. Masak seketika lagi..
  3. Angkat & toskan minyak. Boleh dihidangkan..

Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Ayam goreng yang di bumbu kuning juga tidak kalah lezat untuk hidangan di rumah. Adapun bumbu kuning bisa kita buat dari gabungan beberapa rempah termasuk kunyit dengan takaran yang tepat. Ayam goreng kunyit adalah antara cara masakan ayam yang paling simple dan mudah tetapi sedap dimakan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit #MunahMasak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Kunyit #MunahMasakkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label