Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 16 Juli 2020

Resep Ayam Goreng Korea Senang

Ayam Goreng Korea Senang ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Korea Senang yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Korea Senang anda bisa memasak Ayam Goreng Korea Senang mengfungsikan 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Korea Senang

  1. Persiapkan 9 ketul Kepak Ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sudu makan Serbuk Lada Sulah.
  3. Kamu siapin 1 sudu teh Garam.
  4. Persiapkan 3 sudu makan Tepung Beras.
  5. Sediakan juga 1 biji Telur.
  6. Anda Memerlukan 3 sudu makan Sos Pedas Korea Adabi.

Langkah cara memasak Ayam Goreng Korea Senang

  1. Peram kepak Ayam dengan Lada Sulah dan Garam lebih kurang 5 minit..
  2. Pukul telur dan celupkan kepak ayam dalam telur dan balutkan dengan tepung beras. Goreng sehingga masak. Angkat dan toskn minyaknya..
  3. Di kuali lain, panaskan minyak bijan, masukkan sos korea. Tumis sekejap dan masukkan kepak ayam. Gaul rata sos dengan kepak ayam. Masukkan biji bijan. Gaul rata dan tutup api..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Korea Senang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Korea Senangpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label