Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 15 Juni 2020

Resep Kek Marble Gorgeous

Kek Marble Gorgeous ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Kek Marble Gorgeous yang bisa Anda jadikan wawasan.

Kek Marble Gorgeous kamu bisa membuat Kek Marble Gorgeous manfaatkan 9 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Marble Gorgeous

  1. Sobat juga memerlukan 200 grm butter salted.
  2. Selain itu juga tambahkan 100 gram butter unsalted.
  3. Anda perlu 6 biji telur dalam peti sejuk.
  4. Kamu perlu 1 cawan gula pasir.
  5. Kamu membutuhkan 2 sudu besar susu pekat.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sudu teh baking powder.
  7. Silahkan sobat siapkan Esen vanilla.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 cwn setengah tepung naek sendiri.
  9. Silahkan sobat siapkan Pewarna ikot masing-masing.

Langkah cara membuat Kek Marble Gorgeous

  1. Putar butter dgn gula pasir hingga kembng Msuk kan telur satu persatu Msuk kan susu pekat Msuk kan vanilla Last masuk kan tepung yg di ayak bersama baking powder Bahagi kan kepada 3 bahagian Warna ikot kita Guna 1 sudu besar setiap warna ke dlm loyang yg d lenser Bakar pd suhu 170 '...45 minit.
  2. Bahagi kan kepada 3 bahagian Warna ikot kita Guna 1 sudu besar setiap warna ke dlm loyang yg d lenser Bakar pd suhu 170 '...45 minit.

Begitulah pembahasan Kek Marble Gorgeous terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Marble Gorgeouskonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label