Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 28 Juni 2020

Cara memasak Spaghetti Carbonara

Spaghetti Carbonara ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar tentang Spaghetti Carbonara yang bisa kamu jadikan ide.

Spaghetti Carbonara kamu sanggup membuat Spaghetti Carbonara memakai 16 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Spaghetti Carbonara

  1. Silahkan kamu siapkan 1 paket Spaghetti.
  2. Kamu membutuhkan 1 periuk air.
  3. Silahkan kamu persiapkan Sedikit garam.
  4. Anda perlu 1 sudu kecil minyak.
  5. Silahkan sobat siapkan Kuahnya.
  6. Anda membutuhkan 1 mangkuk kecil daging kisar.
  7. Persiapkan 5 ulas bawang putih.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 labu bawang besar.
  9. Anda perlu 1 senduk mayonis.
  10. Sobat juga memerlukan 1 mug susu rendah lemak.
  11. Persiapkan 1 sudu besar mix herbs.
  12. Kamu siapin 1 sudu kecil serbuk lada sulah.
  13. Anda Memerlukan 1 sudu kecil serbuk lada hitam.
  14. Kamu perlu 5 keping keju.
  15. Sobat juga memerlukan 3 paket sup serbuk ayam Chambell.
  16. Anda Memerlukan Garam secukup rasa.

Langkah cara membuat Spaghetti Carbonara

  1. Didihkan air 1 periuk lalu masukkan sedikit garam dan 1 sudu kecil minyak. Setelah mendidih masukkan spaghetti. Celurkan sampai lembut. Toskan..
  2. Panaskan minyak lalu masukkan daging kisar. Masak sampai lembut. Kisarkan bawang besar dan bawang putih. Tumiskan sampai garing. Masukkan pula mayonis dan gaul rata..
  3. Curahkan susu rendah lemak dan gaul rata. Bancuhkan sup serbuk Chambell dengan air panas lalu curahkan ke dalam kuah. Taburkan mixed herbs, serbuk lada sulah dan serbuk lada hitam lalu gaul rata. Masukkan pula daun sup dan keju lalu kacau sampai rata. Biarkan mendidih lalu taburkan garam secukup rasa..
  4. Spaghetti Carbonara sedia untuk dihidangkan..

Begitulah pembahasan Spaghetti Carbonara terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Spaghetti Carbonaraartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label