Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 25 Mei 2020

Resep Kek pandan gula melaka

Kek pandan gula melaka ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Kek pandan gula melaka yang dapat kalian jadikan contoh.

Kek pandan gula melaka anda mampu membuat Kek pandan gula melaka memakai 20 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek pandan gula melaka

  1. Anda perlu 250 gm buttercup.
  2. Kamu butuh 180 gm gula castor.
  3. Anda butuh 180 gm gula perang.
  4. Kamu membutuhkan 4 biji telor.
  5. Sediakan 1 sudu besar esen vanilla.
  6. Kamu membutuhkan Secubit garam.
  7. Anda perlu 1 sudu kecil baking powder.
  8. Sediakan juga 380 gm tepung superfine.
  9. Silahkan kamu siapkan 200 gm santan pekat.
  10. Persiapkan Perisa pandan dan pewarna.
  11. Silahkan sobat persiapkan B) untuk toping.
  12. Silahkan kamu persiapkan Gula melaka.
  13. Silahkan kamu siapkan 80 gm gula melaka.
  14. Silahkan sobat siapkan 30 gm air.
  15. Kamu membutuhkan Daun pandan 3 helai.
  16. Silahkan kamu persiapkan C) toping swiss meringue.
  17. Silahkan sobat persiapkan 3 biji putih telor.
  18. Kamu butuh 200 gm gula castor.
  19. Anda butuh 300 gm buttercup.
  20. Kamu siapin Sedikit esen vanilla.

Step by step cara membuat Kek pandan gula melaka

  1. Pukul buttercup,esen vanilla,garam dgn gula sebati.masukkan telor satu persatu.kemudian masukkan santan berselang seli dgn tpg superfine Akhir sekali masukkan perisa dan pewarna pandan.perisa pandan klu buat sendri guna daun pandan lagi best. Bau nya mmg wangi..
  2. Sediakan loyang 9 inci yg sudah di griss dgn marjerin.masukkan adunan Bakar pd suhu 160°selama 45 minit.atau sehingga masak. Dah masak sejukkan diatas redai..
  3. Untuk toping krim swiss meringue buttercream. Double boil putih telor dan gula castor hingga larut.setelah gula larut masukkan dlm mixer putar sehingga gebu dan jd meringue.masukkan buttercup yg sudah dipotong dadu, putar sehingga sebati.
  4. Untuk air gula~Masak gula melaka dgn air dan daun pandan sehingga gula larut dan sedikit pekat.
  5. Kek yg sudah sejuk dipotong kepada 3 bahagian, percikkan air gula melaka diserata lapisan kek. Sapu krim swiss meringue disetiap lapisan kek, dan salut keseluruhan kek dgn krim swiss meringue. Utk hiasan diatas kek paipkan krim, renjiskan air gula melaka dan blh dihias dgn daun pandan.

Begitulah pembahasan Kek pandan gula melaka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek pandan gula melakakonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label