Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 13 Maret 2020

Resep Kek Keju Kocak Strawberi

Kek Keju Kocak Strawberi ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Kek Keju Kocak Strawberi yang dapat sobat jadikan contoh.

Kek Keju Kocak Strawberi anda bisa memasak Kek Keju Kocak Strawberi mengfungsikan 11 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Anda butuh 100 gm Strawberi.
  2. Sediakan juga 300 ml Susu segar.
  3. Kamu butuh 500 ml Aiskrim Vanilla.
  4. Sediakan 150 gm Keju krim.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sudu besar Gula Kastor (Optional).
  6. Anda membutuhkan 👉 Topping.
  7. Persiapkan Krim putar.
  8. Persiapkan Sos strawberi.
  9. Silahkan sobat siapkan Biskut mudah hadam (dihancurkan).
  10. Sobat juga memerlukan 👉 Hiasan.
  11. Kamu butuh Strawberi.

Langkah cara memasak Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Sediakan bahan-bahan. Masukkan ke dalam pengisar: Strawberi, susu, keju krim, gula kastor dan aiskrim, kisarkan sehingga lembut. Kemudian tuangkan ke dalam gelas hidangan, semburkan krim putar di atasnya, taburkan biskut mudah hadam, siramkan dengan sos strawberi dan nikmatilah🤤🤤🤤🤤.
  2. Kek Keju Kocak Strawberi sedia untuk dihidangkan 🤤🤤🤤Selamat mencuba dan semoga berjaya 😘😘😘.

Begitulah pembahasan Kek Keju Kocak Strawberi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Keju Kocak Strawberiartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label