Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 04 Desember 2020

Tutorial membuat Ayam Panggang Rempah Kari

Ayam Panggang Rempah Kari ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Panggang Rempah Kari yang bisa sobat jadikan contoh.

Ayam Panggang Rempah Kari kamu sanggup memasak Ayam Panggang Rempah Kari manfaatkan 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Panggang Rempah Kari

  1. Anda perlu Isi ayam yang telah dibasuh.
  2. Anda perlu Kunyit dan garam.
  3. Silahkan sobat siapkan Sedikit cili kering yang telah dikisar.
  4. Silahkan sobat persiapkan Rempah Kari.
  5. Sediakan juga Halia.

Langkah cara membuat Ayam Panggang Rempah Kari

  1. Gaul isi ayam bersama kunyit dan sedikit garam.
  2. Masukkan satu sudu besar cili yang telah dikisar.
  3. Gaul bersama halia. Halia untuk naikkan aroma.
  4. Panggang dalam magic pan selama 7-10 minit. Maaf saya tak jumpa magic pan saya so saya panggang atas non stick pan 😂.
  5. Sedia untuk menikmati..

Begitulah pembahasan Ayam Panggang Rempah Kari terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Panggang Rempah Karipostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label