Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 01 Desember 2020

Resep Ayam sambal hijau

Ayam sambal hijau ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam sambal hijau yang bisa kamu jadikan wawasan. Lihat juga resep Ayam sambal ijo enak lainnya! Faveret ni masakan ayam sambal hijau. Walaupun pedas, makan dengan nasi putih je pun sedap uolss!

Ayam sambal hijau Jadi, hari ini saya ingin berkongsi Resepi Ayam Masak Sambal Hijau yang telah terbukti sedap. Kalau anda tak percaya boleh cuba resepi ini. Bagi kebanyakan orang Indonesia rasanya makan dengan apapun kurang lengkap jika belum menyantap pedasnya sambal. anda dapat membuat Ayam sambal hijau memakai 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam sambal hijau

  1. Selain itu juga tambahkan 1/2 ekor ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 3 biji cili hijau besar*.
  3. Anda membutuhkan 3 biji bawang merah besar*.
  4. Anda perlu 5 ulas bawang putih*.
  5. Anda membutuhkan 15 biji cili padi hijau*.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 biji tomato.
  7. Anda membutuhkan 1 sudu kecil garam.
  8. Sediakan juga 1 batang serai.
  9. Anda membutuhkan 2 helai daun limau purut.

Apalagi, jika saat sedang makan ini cuaca di luar ternyata sedang mendung atau bahkan sedang hujan, nasi yang dimakannya adalah nasi putih hangat dengan lauknya adalah ayam goreng ataupun ikan goreng. Ada yang panggil ayam masak hijau dan ada juga yang mengelarnya ayam sambal hijau. Antara kedua-duanya tak banyak beza dan masing-masing menggunakan ramuan yang sama. Resepi yang agak mudah, ringkas dan cepat penyediaannya.

Step by step cara memasak Ayam sambal hijau

  1. Ayam dicuci bersih kemudian digaul garam kunyit dan di goreng hingga masak.
  2. Kisar bahan yang bertanda* jangan terlalu hancur.kemudian panaskan minyak,tumis bahan kisar tadi.tumis hingga naik minyak kemudian masukkan serai yg telah di ketuk dan juga daun limau purut.kemudian masukkan bawang yg dihiris bulat dan juga tomato..
  3. Masukan ayam yg di gireng tadi,masukan juga garam.gaul bagi sebati.siap..

Tak banyak bahan yang kita perlukan di dalam menyiapkan hidangan ini. R estoran Sambal Hijau mempunyai mini sejarahnya yang tersendiri. Sambal Hijau, bertatih-tatih, mengharungi pelbagai masalah. Yang paling utama masalah kurang pengunjung. Lihat juga resep Sambal Lado Mudo Padang (Sambal Ijo) ala Kitchentaste enak lainnya!

Begitulah pembahasan Ayam sambal hijau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam sambal hijaupostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label