Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 15 Desember 2020

Resep Ayam Masak Serai

Ayam Masak Serai ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Ayam Masak Serai yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam Masak Serai anda dapat membuat Ayam Masak Serai menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Masak Serai

  1. Kamu siapin Setengah ekor ayam.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 labu bawang besar *.
  3. Sediakan juga 3 biji bawang merah *.
  4. Silahkan kamu persiapkan 3 ulas bawang putih *.
  5. Kamu butuh 1 inci halia *.
  6. Anda Memerlukan 3 sudu makan cili giling (sy suka jenama puteri).
  7. Kamu perlu 3 batang serai (diketuk).
  8. Sediakan juga Garam.
  9. Silahkan kamu persiapkan Kunyit.
  10. Anda Memerlukan 1 keping asam keping.

Intruksi cara memasak Ayam Masak Serai

  1. Potong ayan kecik-kecik. Lumur dengan garam dan kunyit secukupnya. Goreng separuh masaj atau sehingga masak (ikut citarasa). Ketepikan..
  2. Kemudian kisar bahan-bahan bertanda *. Saya campurkan cili giling bersama bahan-bahan kisar dan tumis hingga garing. Kemudian masukkan serai yg telah diketuk dan masak lagi..
  3. Kemudian masukkan ayam dan asam keping. Masak lagi sehingga serai nmpk layu. Saya masukkan sedikit air dan serbuk perasa. Kemudian biarkan sehingga ayam dan serai nmpk dah cukup masak dan menyelerakan 😂..
  4. Siap. Sedia untuk dimakan😋😘!.

Begitulah pembahasan Ayam Masak Serai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Masak Seraikonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label