Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 09 Desember 2020

Resep Ayam Goreng Bawang Bertaburan

Ayam Goreng Bawang Bertaburan ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Goreng Bawang Bertaburan yang dapat kalian jadikan ide.

Ayam Goreng Bawang Bertaburan kamu sanggup membuat Ayam Goreng Bawang Bertaburan pakai 7 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Bawang Bertaburan

  1. Selain itu juga tambahkan 4 keping sayap ayam.
  2. Anda membutuhkan 1 labu bawang besar.
  3. Anda membutuhkan 8 ulas bawang putih.
  4. Sediakan 7 tangkai cili padi.
  5. Siapkan juga 1 sudu kecil garam.
  6. Kamu membutuhkan 1 sudu kecil serbuk kunyit.
  7. Siapkan juga 1 cawan minyak.

Intruksi cara membuat Ayam Goreng Bawang Bertaburan

  1. Gaul ayam dengan garam dan serbuk kunyit. Panaskan minyak dan goreng ayam hingga kekuningan. Angkat dan toskan ayam..
  2. Goreng bawang besar dan bawang putih yang telah dimayang hingga kekuningan. Masukkan cili padi. Kacau sekejap. Tutup api, angkat dan toskan..
  3. Susun ayam yang telah digoreng di dalam pinggan. Tabur bawang dan cili padi. Siap untuk dihidangkan..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Bawang Bertaburan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Bawang Bertaburanpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label