Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 25 November 2020

Resep Ayam Panggang

Ayam Panggang ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Ayam Panggang yang bisa kamu jadikan contoh.

Ayam Panggang kamu sanggup memasak Ayam Panggang menggunakan 6 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Panggang

  1. Siapkan juga Serbuk cili kasar.
  2. Silahkan kamu siapkan 10 ulas bwg putih di kisar.
  3. Sediakan 2 ulas bawang besar dikisar.
  4. Siapkan juga 2 sdk rempah garam masala.
  5. Sediakan 1 sdk serbuk kunyit.
  6. Sediakan juga 1 sdk garam.

Langkah cara memasak Ayam Panggang

  1. Guna ayam seekor tak perlu potong.Lumurkan semua bahan2 diatas.Perap sekejap 30minit supaya bahan perapan meresap ke dlm ayam..
  2. Masukkan ayam ke dalam oven dan bakar suhu 180c selama 40minit atau hingga ayam masak.Renjis kan minyak zaitun.Sedap dimkn bersama nasi atau roti..

Begitulah pembahasan Ayam Panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Panggangpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label