Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Resep Ayam Masak Kicap

Ayam Masak Kicap ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Ayam Masak Kicap yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Masak Kicap kamu sanggup membuat Ayam Masak Kicap gunakan 9 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Masak Kicap

  1. Silahkan kamu persiapkan ayam.
  2. Sobat juga memerlukan sudu besar serbuk kunyit.
  3. Sobat juga memerlukan sudu besar garam.
  4. Anda Memerlukan sudu besar kicap manis.
  5. Silahkan kamu persiapkan inci halia.
  6. Kamu butuh bawang putih.
  7. Kamu membutuhkan biji bawang besar.
  8. Kamu membutuhkan tangkai cili merah.
  9. Kamu membutuhkan minyak masak.

Langkah cara memasak Ayam Masak Kicap

  1. Ayam dipotong dan dibersihkan. Gaul bersama kunyit dan garam. Goreng dengan api yang sederhana hingga sedikit garing..
  2. Bawang besar dipotong bulat. Halia dihiris memanjang & nipis. Bawang putih diketuk. Cili dipotong. Panaskan kuali bersama 3 sudu besar minyak masak. Tumis, kesemua bahan tadi. Apabila sudah naik bau. Masukkan ayam yg sudah digoreng tadi. Tuangkan kicap dan sedikit air. Gaul sekata..
  3. Ayam kicap is done!.

Begitulah pembahasan Ayam Masak Kicap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Kicappostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label