Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 30 November 2020

Panduan membuat Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21

Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21 ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21 yang bisa kamu jadikan contoh.

Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21 anda mampu membuat Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21 manfaatkan 7 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21

  1. Sediakan Isi ayam yang dipotong kecil.
  2. Kamu perlu 1 sudu teh serbuk kunyit.
  3. Anda perlu 1/2 sudu teh serbuk kari.
  4. Kamu membutuhkan Garam pink.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sudu makan Tepung Beras Cap Jati.
  6. Kamu perlu 1 sudu makan Tepung Jagung Non Gmo.
  7. Kamu perlu Daun kari.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21

  1. Isi ayam yang dipotong kecik. Campurkan dengan serbuk kunyit, garam, serbuk kari, Tepung Beras dan Tepung Jagung. Sebatikan dan perap seketika..
  2. Goreng isi ayam dan setelah hampir masak dan garing, masukkan daun kari. Kemudian boleh angkat dan hidangkan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Gluten Free #PhopByLiniMihd #Batch21artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label