Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 19 November 2020

Cara memasak Ayam Goreng Berempah cara saya

Ayam Goreng Berempah cara saya ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Ayam Goreng Berempah cara saya yang dapat sobat jadikan contoh.

Ayam Goreng Berempah cara saya anda mampu membuat Ayam Goreng Berempah cara saya mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Berempah cara saya

  1. Kamu membutuhkan Ayam bahagian mana pun boleh (saya ambil bahagian paha).
  2. Kamu siapin Pes Soto jenama Mamaizz (boleh google pes soto mamaizz).
  3. Selain itu juga tambahkan Serbuk Roti (Bread Crumb) banyak agak-agak.
  4. Anda membutuhkan Secukup Rasa Maggi banyak ikut suka.
  5. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk menggoreng.

Intruksi cara membuat Ayam Goreng Berempah cara saya

  1. Basuh bersih ayam, dan kerat-kerat isi ayam seperti dalam gambar..
  2. Ambil agak-agak sebahagian banyak pes soto dan oleskan ke isi ayam tadi hingga sebati. Perap dalam setengah jam..
  3. Selepas di perap. Salut ayam tadi dengan serbuk roti dan Goreng dalam api yang kecil..
  4. Pes Soto jenama Mamaizz. Boleh google pes soto mamaizz.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah cara saya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Berempah cara sayakonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label