Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 01 September 2020

Resep Ayam Masak Serai

Ayam Masak Serai ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Masak Serai yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Ayam Masak Serai kamu dapat membuat Ayam Masak Serai pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Masak Serai

  1. Sobat juga memerlukan Setengah ekor ayam.
  2. Persiapkan labu bawang besar *.
  3. Sobat juga memerlukan biji bawang merah *.
  4. Siapkan juga bawang putih *.
  5. Silahkan kamu persiapkan inci halia *.
  6. Sediakan cili giling (sy suka jenama puteri).
  7. Kamu perlu serai (diketuk).
  8. Kamu butuh Garam.
  9. Sediakan juga Kunyit.
  10. Siapkan juga asam keping.

Langkah cara memasak Ayam Masak Serai

  1. Potong ayan kecik-kecik. Lumur dengan garam dan kunyit secukupnya. Goreng separuh masaj atau sehingga masak (ikut citarasa). Ketepikan..
  2. Kemudian kisar bahan-bahan bertanda *. Saya campurkan cili giling bersama bahan-bahan kisar dan tumis hingga garing. Kemudian masukkan serai yg telah diketuk dan masak lagi..
  3. Kemudian masukkan ayam dan asam keping. Masak lagi sehingga serai nmpk layu. Saya masukkan sedikit air dan serbuk perasa. Kemudian biarkan sehingga ayam dan serai nmpk dah cukup masak dan menyelerakan 😂..
  4. Siap. Sedia untuk dimakan😋😘!.

Begitulah pembahasan Ayam Masak Serai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Masak Seraiartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label