Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 13 September 2020

Resep Ayam Goreng Kunyit Rangup

Ayam Goreng Kunyit Rangup ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Goreng Kunyit Rangup yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Kunyit Rangup kamu dapat membuat Ayam Goreng Kunyit Rangup memakai 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Kunyit Rangup

  1. Kamu butuh 1/2 ekor ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 2 sudu serbuk kunyit.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 sudu serbuk kari.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sudu jintan kasar.
  5. Sediakan 1 sudu ketumbar.
  6. Sediakan juga 1 sudu Garam.
  7. Sediakan 1 sudu serbuk perasa.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sudu tepung jagung.

Intruksi cara membuat Ayam Goreng Kunyit Rangup

  1. Ayam di potong kecil-kecil. Tumbuk ketumbar dan jintan kasar. Campurkan bersama serbuk kunyit, serbuk kari, garam dan serbuk perasa kedalam ayam..
  2. Perap dan simpan sebentar selama 30minit supaya ayam tersebut sebati..
  3. Setelah itu campurkan tepung jagung kedalam ayam tadi. Dan gaulkan sebati. Tepung ni yang buatkan dia rangup walaupun sejuk..
  4. Kemudian gorengkan ayam sehingga kekuningan dan angkat. Siap di hidang. Ayam goreng tadi boleh juga di gaulkan bersama sambal. Makan bersama nasi panas..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit Rangup terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Kunyit Rangupkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label