Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 14 Agustus 2020

Resep Ayam Masak Merah

Ayam Masak Merah ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam Masak Merah yang bisa sobat jadikan contoh.

Ayam Masak Merah anda mampu membuat Ayam Masak Merah memakai 7 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Masak Merah

  1. Sediakan juga ekor ayam (5-10 ketul bahagian ayam).
  2. Anda Memerlukan Cili boh.
  3. Silahkan sobat siapkan Bawang merah dan bawang putih siap diblend.
  4. Persiapkan Minyak masak.
  5. Sediakan juga Garam.
  6. Sediakan juga Pati kiub ayam.
  7. Silahkan sobat siapkan Air masak.

Step by step cara memasak Ayam Masak Merah

  1. Panaskan minyak masak, tumis bawang merah dan bawang putih sehingga naik bau. Masukan cili boh, masak sehingga pecah minyak..
  2. Setelah bahan yang ditumis pecah minyak masuk kiub pati ayam dan air. Tunggu sehingga mendidih sedikit dan masukan ayam. Masukan garam secukup rasa dan tunggu hingga ayam masak. Siap.

Begitulah pembahasan Ayam Masak Merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Masak Merahartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label