Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 24 Agustus 2020

Resep Ayam Goreng Kunyit

Ayam Goreng Kunyit ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam Goreng Kunyit yang dapat kamu jadikan ide. Bukan sahaja orang dewasa malah kanak-kanak juga menggemari masakan ayam goreng kunyit. Saya teringat untuk menyediakan nasi ayam goreng kunyit selepas terpandang dalam Instagram @khairulaming. Cepat cepat meminta Nana membeli bahagian dada ayam di Giant.

Ayam Goreng Kunyit Sajian ayam yang khas dengan warna kuning dan garing ini, memang memiliki citarasa yang enak dan begitu menggoda. Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan. Ayam Goreng Kunyit ini bila dah sejuk pun tetap rangup. kamu mampu membuat Ayam Goreng Kunyit manfaatkan 12 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Kunyit

  1. Sediakan 6 ketul ayam dipotong kecil (seeloknya bahagian isi).
  2. Selain itu juga tambahkan 1 labu bawang besar dimayang.
  3. Sediakan 3 ulas bawang putih dimayang.
  4. Sobat juga memerlukan 2 tangkai cili merah dihiris.
  5. Selain itu juga tambahkan 7 tangkai cili api dihiris.
  6. Anda Memerlukan 2 tangkai cili kering dipotong.
  7. Persiapkan 1/4 biji kobis bulat dihiris.
  8. Persiapkan 1 sudu makan sos tiram.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1/2 inci halia dimayang.
  10. Sediakan 1 sudu teh serbuk kunyit.
  11. Kamu membutuhkan 1/2 sudu teh garam.
  12. Silahkan kamu persiapkan 5 sudu makan minyak.

Kemaren.tahun baru seharian hujan.walau nggak deras banget sich.tapi awet hujannya. Liat stock laut di freezer kosong.mau tidak mau harus keluar dech belanja. Resepi ayam goreng kunyit yang simple dan sedap. Sesuai dihidangkan bersama sambal belacan, pasti lazat sekali.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Kunyit

  1. Sediakan bahan-bahan. Lumurkan ayam dengan garam dan kunyit. Panaskan minyak dan goreng ayam..
  2. Masukkan sos tiram..
  3. Masukkan cili, bawang dan halia. Gaul sebati..
  4. Akhir sekali, masukkan kobis. Masak hingga ayam garing. Siap..
  5. Sedia untuk dihidang..

Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Ayam goreng yang di bumbu kuning juga tidak kalah lezat untuk hidangan di rumah. Adapun bumbu kuning bisa kita buat dari gabungan beberapa rempah termasuk kunyit dengan takaran yang tepat. Ayam goreng kunyit adalah antara cara masakan ayam yang paling simple dan mudah tetapi sedap dimakan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Kunyitpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label