Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 16 Agustus 2020

Panduan memasak Ayam Goreng Ala Kentucky

Ayam Goreng Ala Kentucky ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Ayam Goreng Ala Kentucky yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Ala Kentucky kamu dapat membuat Ayam Goreng Ala Kentucky pakai 5 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Ala Kentucky

  1. Persiapkan 24 ketul ayam.
  2. Anda membutuhkan 1/2 kg tepung serbaguna Kentucky.
  3. Sediakan juga 3 biji telur.
  4. Anda butuh 3 sudu besar air.
  5. Sediakan juga 700 ml minyak masak.

Langkah cara memasak Ayam Goreng Ala Kentucky

  1. Ni tepung Kentucky tu. Memang rasa macam ayam kfc perasa original..
  2. Ayam dikukus selama 30-40minit. (Tujuannya untuk bagi ayam tu masak separuh @ 3/4masak. Jadi tempoh menggoreng tidak lama).
  3. Ayam dicelup dengan telur (campur air) dan kemudian disalut dengan tepung Kentucky. Kemudian dicelup sekali lagi dengan telur dan disalut dengan tepung Kentucky (tujuan untuk hasilkan tepung gorengan yang lebih tebal dan rangup).
  4. Panaskan minyak di dalam kuali dan goreng ayam sehingga garing (goreng dengan api yang sederhana dan sentiasa balik2 kan ayam supaya tepung gorengan tidak hangit). Angkat dan toskan minyak. Ulangi langkah ini sehingga semua ayam habis..
  5. Siap untuk dihidangkan. Selamat mencuba 😋.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Ala Kentucky terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Ala Kentuckyartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label