Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 16 Agustus 2020

Resep Ayam goreng kunyit serai

Ayam goreng kunyit serai ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ayam goreng kunyit serai yang bisa sobat jadikan contoh. Adapun bumbu kuning bisa kita buat dari gabungan beberapa rempah termasuk kunyit dengan. ayam goreng renyah bisa anda membuat dirumah agar keluarga anda bisa mencicipi, Simak yuk, seperti apa resep ayam goreng renyah berikut bumbu. Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Renyah yang Empuk, Lezat dan Enak. Sajian Main Course. "Teringin ayam goreng kunyit, tapi bila masak mesti tak jadi macam dekat kedai yang orang jual tu…".

Ayam goreng kunyit serai Anda boleh juga gantikan ayam dengan daging dan taraa, ianya menjadi resepi daging goreng kunyit. Ayam goreng lengkuas atau laos adalah salah satu resep ayam goreng bumbu rempah. Iris iris tipis atau bisa juga diparut juga. anda sanggup membuat Ayam goreng kunyit serai memakai 11 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam goreng kunyit serai

  1. Sediakan 300 gm dada ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sudu kecil serbuk kunyit.
  3. Sediakan 1/4 sudu teh garam ikut citarasa.
  4. Kamu siapin 1/2 biji bawang holland.
  5. Persiapkan 1 batang serai dihiris halus.
  6. Anda perlu 5 biji cili api di hiris.
  7. Kamu perlu 1 batang Carrot dibuang kulit dan dihiris.
  8. Persiapkan 150 gm kobis dihiris halus.
  9. Sediakan 1/4 sudu teh maggi cukup rasa.
  10. Kamu membutuhkan 1/4 sudu teh gula perang.
  11. Kamu perlu 1/4 sudu teh garam ikut citarasa.

Cuci dan potong daun atasnya kemudian iris tipis. Kami juga menyediakan tempahan untuk majlis perkahwinan,event-event,rumah terbuka dan segala majlis. Jom cuba Angah Ayam Goreng Kunyit. Sekali rasa mesti tak cari lain dah.

Langkah cara memasak Ayam goreng kunyit serai

  1. Ayam digaul bersama serbuk kunyit dan garam. Goreng dengan api sederhana. Hiris bawang holland, cili api, serai, carrot dan kobis..
  2. Dalam kuali yang sama, masukkan bawang holland, serai dan cili api. Masak hingga naik bau. Masukkan carrot dan kobis. Kacau dan masak sehingga sebati dan carrot masak tidak terlalu lembut. Akhir sekali, masukkan maggi cukup rasa, gula dan garam. Kacau sehingga bercampur dan sebati..
  3. Alihkan dalam pinggan san sediakan nasi panas-panas..

Cukup Rasa, Cukup Crispy, Cukup Pedas. Resep ayam goreng kremes ini memang merupakan salah satu yang populer. Apalagi jika di tambah dengan gurihnya bumbu sangrai kelapa Hal tersebut tidak lain karena resep ayam goreng kuning ini dilumuri aneka macam bumbu rempah khas negara Kita, seperti lada, santan serta kunyit sebagai. Ayam Goreng Kuning sangat mudah dibuat. Masukkan dalam wajan/panci bersama serai, daun salam, air.

Begitulah pembahasan Ayam goreng kunyit serai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam goreng kunyit seraikonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label