Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 26 Juli 2020

Resep Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas

Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas yang bisa kalian jadikan contoh.

Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas anda sanggup membuat Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas memakai 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas

  1. Siapkan juga Kuah asam pedas leftover.
  2. Anda membutuhkan 1 sudu makan butter.
  3. Anda Memerlukan Bahan-Bahan bacuhan lempeng.
  4. Kamu membutuhkan 200 gram kelapa parut.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 1/2 cawan tepung gandum.
  6. Sediakan 3 sudu makan gula (akk guna gula perang).
  7. Anda Memerlukan 1/2 sudu teh garam halus.
  8. Persiapkan 1 biji telur ayam.
  9. Silahkan sobat siapkan 350 ml air kelapa.
  10. Anda membutuhkan 250 ml air biasa.

Step by step cara memasak Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas

  1. Barang yang tersedia seperti dalam gambar...size cawan seperti yang akk guna size cawan dulu2😘.
  2. Semua bahan-bahan bacuhan disatukan hingga sebati...pastikan bancuhan ikut sukatan tidak terlalu pekat atau terlalu cair..
  3. Panaskan kuali sapukan sedikit butter...sendukan bncuhan lempeng dan masak hingga kekuningan balikkan atas dan bawah...ulangi proses memasak hingga selesai..
  4. Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas #StyleAzaAaj is done...jemput sarapan semua 'jimat cermat amalan mulia'...Selamat duit tak perlu sarapan diluar...home sweet home gitewww...😅😘💞💖.

Begitulah pembahasan Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Lempeng Kelapa Kuah Asam Pedaspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label