Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 02 Juli 2020

Resep Ayam masak satay pedas

Ayam masak satay pedas ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam masak satay pedas yang dapat kalian jadikan ide. #JSCKuliner #SateAyamBumbuKacang #VideoMasak #ResepSateAyamBumbuKacang Sate ayam merupakan salah satu makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Ayam Masak Pedas atau dipanggil juga sebagai Ayam Masak Merah adalah masakan yang biasa disediakan untuk majlis kenduri kendara keluarga saya di Kelantan. Lauk ini dimasak secara beramai ramai sebagai salah satu dari lauk yang dihidangkan semasa majlis aqiqah Ahmad Adib Idris.

Ayam masak satay pedas Resep masakan asli minahasa ini memang sangat mengundang selera. Karena dimasak di panci tentu saja kuahnya lebih banyak. Pas sekali untuk yang suka masakan ayam berkuah dan pedas. anda mampu memasak Ayam masak satay pedas memanfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam masak satay pedas

  1. Anda butuh 1/2 ekor ayam saiz besar.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 batang serai*.
  3. Anda perlu 6 biji bawang merah*.
  4. Siapkan juga 6 ulas bawang putih*.
  5. Silahkan kamu persiapkan 7-8 biji cili padi*.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 biji cili merah besar*.
  7. Kamu siapin 2 sudu besar ketumbar**.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar jintan manis**.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu besar jintan putih**.
  10. Kamu siapin 1 sudu besar serbuk kunyit.
  11. Sediakan Garam.
  12. Sediakan juga Gula.
  13. Silahkan kamu siapkan Ajinomotto.
  14. Kamu butuh Bahan sampingan.
  15. Siapkan juga Nasi impit.

Kalau berbicara mengenai masakan daging ayam khususnya hanya bagian tertentu saja semisal sayap, kali ini Kita akan coba resep praktis untuk memasak bagian sayap ayam. Resep tersebut merupakan resep masak sayap ayam bumbu pedas manis yang rasanya super lezat dan juga super. Satay (/ˈsæteɪ/ SA-tay, /ˈsɑːteɪ/ SAH-tay), or sate in Indonesian and Malay spelling, is a Southeast Asian dish of seasoned, skewered and grilled meat, served with a sauce. Masakan pedas jadi salah satu andalan makanan yang paling disukai banyak masyarakat Indonesia.

Langkah cara memasak Ayam masak satay pedas

  1. Ayam dipotong dan dibersihkan. Toskan. Kisar bahan-bahan yang bertanda * hingga halus. Sangai bahan-bahan bertanda ** dan tumbuk halus. (saya tak tumbuk halus sangat. Ikut suka).
  2. Perapkan ayam bersama serbuk kunyit, bahan yang disangai tadi. Masukkan garam, gula dan ajinomotto. Perap dalam 1/2 jam..
  3. Tumis bahan-bahan kisar hingga masak/kering air nya. Masukkan ayam tadi dan masukkan sedikit air. Masak lah hingga hampir2 pekat. Ikut suka kalau nak keringkan lagi juga boleh..
  4. Rebus nasi impit. Sedia dinikmati. Boleh juga dimakan dengan nasi putih panas-panas..

Berbagai bumbu rempah yang beragam juga membuat masakan pedas semakin lezat untuk disantap. Bahan utama yang cukup populer diolah jadi makanan pedas adalah ayam. Ayam masak taoco pedas, rasa pedas denga aroma taoco yang menggiurkan. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Semur ayam tahu pedas ini cocok buat kamu yang masih pemula urusan dapur.

Begitulah pembahasan Ayam masak satay pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam masak satay pedaspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label