Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 10 Juli 2020

Resep Ayam Kurma

Ayam Kurma ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Ayam Kurma yang dapat Anda jadikan inspirasi. Cara-Cara Memasak Ayam Masak Kurma :) ❤ Bahan-bahan ❤ - Ayam - Bawang Merah - Bawang Putih - Halia - Kayu Manis - Bunga Lawang - Buah Pelaga - Rempah Kurma. kurma ayam simple dan sedap, kari ayam resepi, kurma ayam sedap, ayam kari tanpa santan, kurma ayam yatie kitchen, kurma ayam indian style, kurma ayam azie kitchen, kurma ayam eina azman. Ayam kurma dimasak dalam kuah opor? Menu ini bisa membuatmu terlihat jago di dapur.

Ayam Kurma Find kurma ayam stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Walaupun Kurma Nina yang paling simple. kamu mampu membuat Ayam Kurma mengfungsikan 19 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Kurma

  1. Sobat juga memerlukan Bahan utama.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/2 kg kepak ayam-dicuci dan toskan.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 sudu besar rempah kurma.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu teh campuran bunga cengkih dll.
  5. Kamu siapin 1 bawang besar dihiris.
  6. Sediakan 2 biji tomato dipotong-potong.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 pokok d. ketumbar potong-potong.
  8. Kamu butuh 1 serai dititik.
  9. Silahkan sobat siapkan 2 sudu besar bawang goreng.
  10. Siapkan juga 1 sudu teh garam.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 kotak kecil santan.
  12. Persiapkan 1 mangkuk air.
  13. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk menumis.
  14. Silahkan sobat siapkan Bahan kisar.
  15. Kamu membutuhkan 1 bawang besar.
  16. Anda Memerlukan 5 bawang putih.
  17. Silahkan kamu persiapkan 1 inci halia.
  18. Persiapkan 5 batang cili hijau.
  19. Silahkan kamu siapkan 5 batang cili padi.

Nina pasti ramai orang sedia maklum masakan Ayam Kurma nie. Ayam Masak Kurma ini menjadi pilihan anak-ii. Ayam Masak Kurma juadah masakan ayam yang boleh dimakan bersama nasi putih dan juga nasi beriani. Tonton Online Ayam Kurma Acar Buah.

Langkah cara membuat Ayam Kurma

  1. Inilah bahan-bahan yang diperlukan. Siapkan bahan yang harus dikisar dan dihiris..
  2. Panaskan periuk dengan minyak dan tuangkan bahan kisar, bunga cengkih dll, rempah kurma dan semua bahan yang dihiris..
  3. Campurkan semua bahan, kacau perlahan, tuangkan santan dan air. Kalau prkat tambahksn air. Tunggu mendidih sambil dikacau-kacau. Bubuh lada putih, bawang goreng dan garam. Kacau lagi..
  4. Masukkan ayam. Gaul sebati. Tunggu ayam empuk kira-kira 15 minit. Rasa garamnya kalau kurang ditambah. Apabila lauk mula nampak berminyak. Matikan api dan boleh dihidangkan..

So hari ni masak kurma ayam la. Resepi ni saya belajar dengan mak mentua. Rase dia lebih kurang je dengan masak kurma guna santan. Cuma yang bagusnya kurang sikit la kolestrolkan kalau tak. Ala Kenduri Special Resepi Roti Puri Paling Mudah Tanpa Yis Daging Masak Briyani Ayam Masak Kurma Sedap.

Begitulah pembahasan Ayam Kurma terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Kurmapostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label