Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 09 Juli 2020

Resep Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd

Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd anda dapat membuat Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd mengfungsikan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd

  1. Siapkan juga 2 keping isi ayam di potong kecil-kecil.
  2. Sediakan Tepung serbaguna bestari.
  3. Silahkan kamu persiapkan Sos Thai.
  4. Anda Memerlukan 1 biji bawang merah.
  5. Sobat juga memerlukan Sedikit daun ketumbar.
  6. Kamu butuh Bijan kering.

Intruksi cara membuat Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd

  1. Tepung di potong kecil atau jejari.
  2. Salut ayam tadi dengan tepung serbaguna bestari. Bancuh sedikit tepung dengan air. Perap seketika dalam 15-20 minit..
  3. Untuk menggoreng pula. Salut lagi sekali dengan tepung serbaguna (kering) dan goreng deep frying. Toskan seketika..
  4. Campurkan sos thai tadi dengan daun ketumbar dan sedikit bawang merah yang di racik. Gaul sebati. Ayam tadi di potong kecil-kecil dan sos di tuang di atasnya. Siap ditabur bijan. Siap untuk di ngap depan tv 😋.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohd terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Sos Thai #phopbylinimohdartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label