Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 20 Juli 2020

Panduan membuat Ayam Goreng Kunyit

Ayam Goreng Kunyit ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Goreng Kunyit yang dapat sobat jadikan contoh.

Ayam Goreng Kunyit kamu mampu membuat Ayam Goreng Kunyit memanfaatkan 9 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Kunyit

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 Keping Dada Ayam.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 Bawang Holland.
  3. Anda Memerlukan 1/2 Carrot.
  4. Kamu membutuhkan 1 biji Cili Merah.
  5. Anda membutuhkan 3 biji Cili Api Hijau.
  6. Sediakan 7 Batang Kacang Buncis/Kacang Panjang.
  7. Anda perlu Secubit Sesedap Rasa.
  8. Silahkan kamu siapkan Kunyit.
  9. Sediakan juga Garam.

Step by step cara memasak Ayam Goreng Kunyit

  1. Gaulkan ayam yang di potong secara dadu dengan kunyit dan sedikit garam. Panaskan minyak setelah minyak panas masukan ayam goreng sehingga garing..
  2. Setelah ayam garing masukan semua bahan-bahan seperti bawang holland,carrot,Kacang buncis,cili merah,cili api dan sedikit sesedap rasa..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Kunyitkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label