Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 02 Juli 2020

Panduan memasak Ayam Masak Mentega

Ayam Masak Mentega ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Ayam Masak Mentega yang bisa kamu jadikan ide.

Ayam Masak Mentega kamu bisa memasak Ayam Masak Mentega manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Masak Mentega

  1. Anda butuh 1/2 ekor ayam.
  2. Kamu membutuhkan 10 ulas bawang putih diblend.
  3. Anda Memerlukan 5 helai daun limau.
  4. Sediakan 1 biji bawang besar.
  5. Kamu perlu 1 biji bawang holland.
  6. Silahkan sobat siapkan 5 s/b mentega.
  7. Silahkan kamu siapkan 6 s/b kicap manis (kalo kurang blh tambahkan).
  8. Kamu perlu 2 s/b kicap masin.
  9. Anda Memerlukan 1 s/k lada putih.
  10. Kamu butuh Garam dan gula secukup rasa.

Intruksi cara memasak Ayam Masak Mentega

  1. Ayam digaulkan bersama bawang putih yg telah diblend dan sedikit garam. Kemudian ayam hendaklah dikukus terlebih dahulu.
  2. Goreng ayam yang telah dikukus tadi sehingga warna cokelat keemasan..
  3. Tumis bawang merah sehingga layu dahulu kemudian masukkan bawang holland bersama daun limau dan tumis sehingga layu. Kemudian masukkan mentega masak sehingga mentega cair..
  4. Masukkan kicap manis, kicap masin, lada putih gaulkan sebentar sebelum ayam dimasukkan. Masukkan ayam, garam dan gula sedikit mengikut kesesuaian rasa anda.. Gaulkan kesemuanya sehingga sebati dan boleh la dihidangkan...

Begitulah pembahasan Ayam Masak Mentega terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Masak Mentegapostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label