Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 13 Juli 2020

Panduan memasak Ayam masak kurma

Ayam masak kurma ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam masak kurma yang bisa sobat jadikan ide. Bahan bahan Kacau rata dan biarkan masak sehingga kuah pecah minyak. Masukkan garam, gula, kerisik dan asam keping. Cara-Cara Memasak Ayam Masak Kurma :) ❤ Bahan-bahan ❤ - Ayam - Bawang Merah - Bawang Putih - Halia - Kayu Manis - Bunga Lawang - Buah Pelaga - Rempah Kurma.

Ayam masak kurma Untuk hidangan resepi ayam masak kurma, anda boleh dapatkan serbuk rempah kurma yang siap sedia dijual di pasaraya. Cari sahaja rempah kurma ayam atau daging jenama Adabi atau Babas. Masak hingga ayam empuk dan air habis. c. anda mampu memasak Ayam masak kurma manfaatkan 16 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam masak kurma

  1. Anda membutuhkan 11/2 ekor ayam.
  2. Selain itu juga tambahkan 4 biji bawang merah.
  3. Siapkan juga 2 ulas bawang putih.
  4. Kamu siapin 1/2 halia.
  5. Silahkan kamu siapkan 4 biji kentang.
  6. Anda perlu 1 biji tomato.
  7. Anda Memerlukan 1 tangkai daun kari.
  8. Anda butuh 3 sudu besar serbuk kurma.
  9. Anda membutuhkan 250 ml santan.
  10. Anda Memerlukan 200 ml air.
  11. Selain itu juga tambahkan 1 sudu teh garam@secukup rasa.
  12. Sediakan 11/2 sudu teh gula.
  13. Silahkan sobat persiapkan 2 biji bunga lawang.
  14. Kamu siapin 3 biji buah pelaga.
  15. Siapkan juga 3 inci kulit kayu manis.
  16. Kamu membutuhkan Cili merah dan hijau.

Berdoalah agar kita boleh memasuki bulan Ramadan dan semoga ia menjadi Ramadan yang terbaik dalam. Hari ni che mat masak kurma ayam. Plan asal nak bikin kari, tapi menu bertukar tanpa dirancang bila Bak nak makan kurma ayam. Baik lah kita dahulukan selera big boss.

Step by step cara membuat Ayam masak kurma

  1. Bawang merah, bawang putih dan halia dimayang halus. Kentang dibelah empat.
  2. Panaskan minyak, tumiskan kulit kayu manis,bunga lawang,buah pelaga dan daun kari hingga naik bau. Masukkan bawang yang dimayang dan halia. Tumis hingga layu..
  3. Masukkan serbuk kurma yang sudah dibancuh dengan air. Tumis hingga pecah minyak..
  4. Masukkan ayam dan gaul sebati. Masukkan air dan ubi kentang. Masak hingga ayam dan kentang empuk..
  5. Masukkan santan dan gaul rata. Masak hingga mendidih dan sedikit pekat. Masukkan tomato dan cili yang dibelah dua. Gaul rata dan tutup api. Sedia untuk dihidangkan..

Anak-anak Nina memang layan kalau makan Ayam Masak Kurma. Walaupun Kurma Nina yang paling simple. Ayam kurma dimasak dalam kuah opor? Menu ini bisa membuatmu terlihat jago di dapur. Ayam kurma adalah potongan daging ayam yang dimasak dengan bumbu gulai dan ditambahkan kurma.

Begitulah pembahasan Ayam masak kurma terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam masak kurmapostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label